Lompat ke konten
Beranda » Blog » Jasa Pengiriman Kendaraan Bertarif Paling Murah 2024

Jasa Pengiriman Kendaraan Bertarif Paling Murah 2024

  • oleh

jasa pengiriman kendaraan

Boss Cargo – Merupakan perusahaan jasa pengiriman yang juga memiliki layanan spesialist jasa pengiriman kendaraan. Dengan tarif super murah di tahun 2024 ini. Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 500.000,- untuk kendaraan roda dua atau motor. Sedangkan untuk kendaraan roda empat atau mobil anda bisa mendapatkan tarif pengiriman mulai dari Rp. 975.000,- dengan layanan self driver.

Layanan jasa pengiriman kendaraan dewasa ini sangatlah populer di kalangan masyarakat Indonesia. Wajar saja di era digitalisasi seperti sekarang ini para pelaku usaha jual beli mulai melirik market secara online. Situasi ini pun semakin didukung dengan adanya wabah pandemi Covid19 pada tahun 2019 lalu. Kondisi pandemi tersebut memaksa masyarakat Indonesia untuk membatasi ruang gerak mereka di luar rumah.

Para pelaku bisnis jual beli kendaraan yang mula nya melakukan transaksi secara offline, kini mulai beralih ke transaksi secara online. Termasuk untuk proses pengiriman nya, yang mana mereka akan lebih memilih menggunakan layanan jasa pengiriman kendaraan. Saat pemasaran produk mulai berkembang melalui sistem online. Maka jangkauan pasar para pengusaha jual beli kendaraan pun otomatis meningkat. Ini juga mempengaruhi peningkatan kebutuhan layanan jasa pengiriman kendaraan.

Boss Cargo sangat tau betul akan hal itu, maka dari itu Boss Cargo mulai memfokuskan layanan jasa pengiriman kendaraan yang cepat, murah dan aman. Sesuai dengan peningkatan kebutuhan pasar atas layanan jasa pengiriman untuk kendaraan seperti jasa pengiriman motor atau pun jasa pengiriman mobil.

Boss Cargo merupakan perusahaan jasa pengiriman yang ber kantor pusat di Bekasi, namun kami juga memiliki kantor cabang di Jakarta, tepatnya di Manggarai. Tapi tenang saja, bagi anda yang ber lokasi jauh dari Manggarai atau pun Bekasi, anda masih bisa melakukan pengiriman menggunakan jasa kami dengan sangat mudah.

Yaa, Boss Cargo memiliki layanan jemput/pick up barang untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Bahkan layanan jemput barang kami juga tersedia di Tangerang, Depok, Bogor, Karawang Hingga Bandung. Jadi jika anda melakukan pengiriman barang atau pun pengiriman kendaraan anda tidak perlu repot-repot mengantarkan kendaraan atau barang kiriman anda ke kantor kami. Gunakan saja layanan jemput barang kami, maka tim operasional kami akan menjemput barang atau kendaraan langsung ke lokasi anda.

Melakukan kegiatan pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman Boss Cargo sangat lah mudah. Selain mudah kami juga memiliki banyak fasilitas penunjang sistem pengiriman yang akan sangat menguntung kan anda. Apa saja? Yuk kita cek secara lebih lengkap lagi.

Baca Juga : Tarif cargo paling murah Jakarta ke Purwokerto dari Boss Cargo.

error: Content is protected !!